ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SARI KEDELAI PADA UMKM MINUMAN SARI KEDELAI BU ADE DI CONDONGCATUR SLEMAN YOGYAKARTA

SARI, DEWI RAHMA (2024) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SARI KEDELAI PADA UMKM MINUMAN SARI KEDELAI BU ADE DI CONDONGCATUR SLEMAN YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_135200026_Dewi Rahma Sari.pdf] Text
Cover_135200026_Dewi Rahma Sari.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of Abstrak_135200026_Dewi Rahma Sari.pdf] Text
Abstrak_135200026_Dewi Rahma Sari.pdf

Download (186kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_135200026_Dewi Rahma Sari.pdf] Text
Lembar Pengesahan_135200026_Dewi Rahma Sari.pdf

Download (424kB)
[thumbnail of Daftar Isi_135200026_Dewi Rahma Sari.pdf] Text
Daftar Isi_135200026_Dewi Rahma Sari.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_135200026_Dewi Rahma Sari.pdf] Text
Daftar Pustaka_135200026_Dewi Rahma Sari.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of Skripsi Full_135200026_Dewi Rahma Sari.pdf] Text
Skripsi Full_135200026_Dewi Rahma Sari.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk (1) mengetahui karakteristik konsumen Sari Kedelai Bu
Ade, dan (2) menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk,
harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik terhadap kepuasan konsumen
Sari Kedelai Bu Ade. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode
survei. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan
jumlah sampel sebanyak 100 orang. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah
data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner,
wawancara, observasi, dan dokumentasi. Pengujian instrumen menggunakan uji
validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis deskriptif digunakan untuk mengetahui
karakteristik konsumen Sari Kedelai Bu Ade dan mengetahui penilaian konsumen
terhadap variabel 7P dan kepuasan konsumen, sedangkan untuk menganalisis
pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen menggunakan regresi
linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) karakteristik konsumen
Sari Kedelai Bu Ade didominasi oleh konsumen perempuan, berusia diatas 31
tahun, menempuh pendidikan terakhir Sekolah Menengah Atas (SMA/Sederajat),
dan bekerja sebagai karyawan swasta (2) produk, harga, promosi, orang, proses dan
bukti fisik berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Sari Kedelai Bu Ade

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Karakteristik konsumen, bauran pemasaran, kepuasan konsumen, sari kedelai.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Physics
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 11 Jun 2024 02:10
Last Modified: 12 Jun 2024 04:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39716

Actions (login required)

View Item View Item