NADEAK, BEATRICE SARAH NATALIA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LESTARI CORNER COFFEE DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
ABSTRAK_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf Download (352kB) |
|
Text
COVER_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf Download (340kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf Download (323kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf Download (317kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf Download (358kB) |
|
Text
SKRIPSI FULLTEXT_141200204_BEATRICE SARAH NATALIA NADEAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing,
Electronic Word of Mouth (e-WOM), dan Store Atmosphere terhadap Keputusan
Pembelian Lestari Corner Coffee Yogyakarta. Teknik pengumpulan data yang
digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling.
Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi
berganda dengan menggunakan SPSS 23. Penelitian ini merupakan penelitian
asosiatif kasual dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada
penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah pernah berkunjung di Lestari
Corner Coffee Yogyakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini
sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Social Media
Marketing, Electronic Word of Mouth, dan Store Atmosphere secara bersama-sama
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Social Media
Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian.
Kata kunci : Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Store
Atmosphere, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 08:37 |
Last Modified: | 21 Feb 2024 08:37 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38935 |
Actions (login required)
View Item |