RAHAYU, ARIS FATIMAH MUKTI (2011) PENERAPAN STRATEGI EMPLOYEE RELATIONS PADA HOTEL ELMI SURABAYA DALAM RANGKA PENINGKATAN KINERJA DAN KUALITAS KARYAWAN. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
ayies punya baru.pdf Download (346kB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan semakin berkembang dunia industri di Indonesia, memicu setiap pelaku industri untuk berlomba -lomba meningkatkan kualitas produk/jasa yang mereka produksi. Dengan begitu tentunya akan membutuhkan sumber daya manusia yan g handal untuk mencapainya, karena pada akhirnya produk/jasa yang diproduksi akan dinikmati oleh konsumen. Kondisi seperti ini tidak hanya berlaku pada perusahaan yang memiliki tujuan komersial saja, namun juga berlaku pada perusahaan milik pemerintah, dim ana harus tetap men gedepankan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Untuk mendapatkan hal tersebut tentunya diperlukan kualitas sumber daya manusia yang memadai untuk mencapai tujuan perusahaan. Pengelolaan mana jemen sumber daya manusia yang optimal meme rlukan suatu proses komunikasi timbal balik antar dua belah pihak, yakni antara karyawan dengan atasan. Oleh karena itu, perlu adanya sebuah manajemen public relations yang mengelolanya. Public relations merupakan fungsi manajemen yang sangat diperlukan ol eh setiap perusahaan yang bersifa t komersial atau non komersial , disini public relations dapa t digunakan sebagai dasar untuk membentuk perilaku perusahaan dalam hal memelihara hubungan dengan publik ekstern dan publik intern.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Depositing User: | Muji Isambina |
Date Deposited: | 07 Jun 2016 07:43 |
Last Modified: | 07 Jun 2016 07:43 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/3195 |
Actions (login required)
View Item |