RAHAYU, ARIS FATIMAH MUKTI (2011) PENERAPAN STRATEGI EMPLOYEE RELATIONS PADA HOTEL ELMI SURABAYA DALAM RANGKA PENINGKATAN KINERJA DAN KUALITAS KARYAWAN. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Preview |
Text
ayies punya baru.pdf Download (346kB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan semakin berkembang dunia industri di Indonesia,
memicu setiap pelaku industri untuk berlomba
-lomba meningkatkan
kualitas produk/jasa yang mereka produksi. Dengan begitu tentunya akan
membutuhkan sumber daya manusia yan
g handal untuk mencapainya,
karena pada akhirnya produk/jasa yang diproduksi akan dinikmati oleh
konsumen. Kondisi seperti ini tidak hanya berlaku pada perusahaan yang
memiliki tujuan komersial saja, namun juga berlaku pada perusahaan milik
pemerintah, dim
ana harus tetap men
gedepankan kualitas pelayanan
terhadap masyarakat.
Untuk mendapatkan hal tersebut tentunya diperlukan kualitas
sumber daya manusia yang memadai untuk mencapai tujuan perusahaan.
Pengelolaan mana
jemen sumber daya manusia yang optimal meme
rlukan
suatu proses komunikasi timbal balik antar dua belah pihak, yakni antara
karyawan
dengan atasan. Oleh karena itu,
perlu adanya sebuah manajemen
public relations
yang mengelolanya.
Public relations
merupakan fungsi
manajemen yang sangat diperlukan ol
eh setiap perusahaan yang bersifa
t
komersial atau non komersial
, disini
public relations
dapa
t digunakan
sebagai dasar untuk
membentuk perilaku perusahaan dalam hal
memelihara hubungan dengan publik ekstern dan publik intern.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Depositing User: | Muji Isambina |
Date Deposited: | 07 Jun 2016 07:43 |
Last Modified: | 07 Jun 2016 07:43 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/3195 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |