PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KEDAI KOPI KENANGAN (SURVEI PADA PELANGGAN DI KOTA YOGYAKARTA)

WIDYAKUSUMA, CHYNTIARA MAHARANI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KEDAI KOPI KENANGAN (SURVEI PADA PELANGGAN DI KOTA YOGYAKARTA). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Chyntiara Maharani Widyakusuma 141180256.pdf] Text
1. Skripsi Chyntiara Maharani Widyakusuma 141180256.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 2. Abstrak Chyntiara Maharani Widyakusuma 141180256.pdf] Text
2. Abstrak Chyntiara Maharani Widyakusuma 141180256.pdf

Download (56kB)
[thumbnail of 3. Cover Chyntiara Maharani Widyakusuma 141180256.pdf] Text
3. Cover Chyntiara Maharani Widyakusuma 141180256.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi Chyntiara Maharani Widyakusuma 141180256.pdf] Text
5. Daftar Isi Chyntiara Maharani Widyakusuma 141180256.pdf

Download (68kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka Chyntiara Maharani Widyakusuma 141180256.pdf] Text
6. Daftar Pustaka Chyntiara Maharani Widyakusuma 141180256.pdf

Download (132kB)

Abstract

Saat ini, budaya meminum segelas kopi menjadi hal wajar dikalangan dunia.
Pertumbuhan konsumsi kopi global merupakan bentuk antusias masyarakat dunia
dalam perubahan gaya hidup sehingga bisnis kopi menjadi sebuah tren menjanjikan
Produksi kopi yang melimpah menjadikan perilaku pada konsumen untuk terus
menerus mengonsumsi kopi, hal ini juga terjadi pada konsumen Indonesia.
Konsumen di Indonesia mementingkan kualitas terbaik ketika mengonsumsi suatu
produk yang dibuktikan adanya penilaian produk dan pelayanan secara online di
situs internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel seperti
kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan.
Pengujian hipotesis dilakukan dengan cara SEM (Structural Equation Modeling)
menggunakan alat analisis PLS (Partial Least Square). Teknik pengumpulan data
menggunakan sampel sebanyak 100 responden pelanggan Kedai Kopi Kenangan
di Kota Yogyakarta.
Hasil penelitian ini membuktikan secara empiris bahwa ketiga variabel memiliki
efek positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kedai Kopi Kenangan.
Implikasi praktis penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel kualitas
produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan dapat membentuk loyalitas
pelanggan yang diharapkan mempertahankan pelanggan dalam persaingannya
dengan kedai kopi lain.
Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan,
loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 05 Jul 2022 07:57
Last Modified: 05 Jul 2022 07:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30289

Actions (login required)

View Item View Item