LESTARI, MAYA (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI PADA KEDAI KEBUN ROTI DI KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 Skripsi 135160097 Maya Lestari.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB)  | 
          |
| 
              
Text
 Abstrak 135160097 Maya Lestari.pdf Download (7kB)  | 
          |
| 
              
Text
 COVER 135160097 Maya Lestari.pdf Download (116kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI 135160097 Maya Lestari.pdf Download (9kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA 135160097 Maya Lestari.pdf Download (188kB)  | 
          |
| 
              
Text
 Lembar Pengesahan 135160097 Maya Lestari.pdf Download (378kB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Kedai Kebun Roti Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah 
menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap proses keputusan pembelian produk roti 
di Kedai Kebun Roti Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif 
dan metode studi kasus. Metode penentuan responden menggunakan insidental sampling 
dengan jumlah responden sebanyak 81 orang. Macam data yang digunakan dalam 
penelitian ini yaitu data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data meliputi 
observasi, kuesioner, wawancara, dan dokumentasi, pengujian instrumen menggunakan uji 
validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. 
Hasil penelitian menyatakan bahwa produk, harga, tempat, promosi, karyawan, sarana 
fisik, dan proses mempengaruhi proses keputusan pembelian di Kedai Kebun Roti. Pada 
variabel bebas produk, harga, tempat, promosi, orang, sarana fisik, dan proses 
secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat proses keputusan 
pembelian. Pada uji t variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, sarana fisik, 
dan proses secara individu berpengaruh positf dan signifikan terhadap proses 
keputusan pembelian.
Kata kunci: Bauran Pemasaran, Proses Keputusan Pembelian, Kedai Kebun 
Roti
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Proses Keputusan Pembelian, Kedai Kebun Roti | 
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce  | 
        
| Divisions: | x. Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences | 
| Depositing User: | Eny Suparny | 
| Date Deposited: | 25 Apr 2022 04:55 | 
| Last Modified: | 25 Apr 2022 04:55 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29654 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
