PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION (Survei Pada Konsumen Bittersweet by Najla di DIY)

FEBRIYANTI, ANUGRAH RIZKI (2021) PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION (Survei Pada Konsumen Bittersweet by Najla di DIY). Diploma thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img] Text
Skripsi Fulltext_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Abstrak_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf

Download (199kB) | Preview

Abstract

viii PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION (Survei Pada Konsumen Bittersweet by Najla di DIY) ANUGRAH RIZKI FEBRIYANTI NIM. 141170099 Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta 23arfebriyanti@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh product quality, service quality, brand image, dan social media marketing terhadap purchase decision pada Bittersweet by Najla di DIY. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Bittersweet by Najla di DIY. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 100 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Linier Berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Product quality, service quality, brand image, dan social media marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Bittersweet by Najla di DIY, 2) Product quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase decision pada Bittersweet by Najla di DIY, 3) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Bittersweet by Najla di DIY, 4) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Bittersweet by Najla di DIY, 5) Social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Bittersweet by Najla di DIY. Kata Kunci: Product Quality, Service Quality, Brand Image, Social Media Marketing dan Purchase Decision

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Service Quality, Brand Image, Social Media Marketing dan Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Mar 2022 04:41
Last Modified: 11 Mar 2022 04:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28797

Actions (login required)

View Item View Item