PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

WARIH K, ANISA (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Diploma thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[thumbnail of SKRIPSI FULL_ANISA WARIH K_141160084.pdf] Text
SKRIPSI FULL_ANISA WARIH K_141160084.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAKS.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKS.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI(7).pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI(7).pdf

Download (14kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN JUDUL ATAU COVER.pdf]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL ATAU COVER.pdf

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN(3).pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN(3).pdf

Download (243kB) | Preview

Abstract

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
SURVEY PADA PELANGGAN TOKO MATAHARI ELEKTRONIK DI SLEMAN
ANISA WARIH K
NIM. 141160084
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ”Veteran” Yogyakarta
anisa.kencana@gmail.com
Abstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan
kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Toko Matahari Elektronik. Populasi
pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Matahari Elektronik di Sleman. Sampel yang
digunakan sebanyak 80 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling.
Adapun teknik pengumpulan sampel menggunakan kuesioner. Data yang ada telah memenuhi uji
validitas, uji realibilitas dan uji regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi
22.0. Berdasarkan hasil olah data menunjukkan bahwa hasil instrumen penelitian valid dan
reliabel. Nilai signifikansi untuk untuk semua berada pada angka 0,000 (α=0,05) dan memiliki
nilai koefisien regresi positif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara simultan
terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas layanan, persepsi harga dan
kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. (2) secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif
terhadap kepuasan pelanggan. (3) secara parsial persepsi harga berpengaruh positif terhadap
kepuasan pelanggan. (4) secara parsial kepercayaan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan
pelanggan. Berdasarkan pada hasil penelitian ini, maka diharapkan Toko Matahari Elektronik
dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan menambah pengetahuan karyawan sebelum
melayani pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Subjek: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Mar 2022 06:40
Last Modified: 09 Mar 2022 06:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28698

Actions (login required)

View Item View Item