PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Internet Learning Cafe Netcity)

EVANANTO, SETO MAHENDRA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Internet Learning Cafe Netcity). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Halaman Judul_Seto Mahendra Evananto_141160196.pdf]
Preview
Text
2. Halaman Judul_Seto Mahendra Evananto_141160196.pdf

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_Seto Mahendra Evananto_141160196.pdf]
Preview
Text
6. Daftar Pustaka_Seto Mahendra Evananto_141160196.pdf

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of 5. Abstrak_Seto Mahendra Evananto_141160196.pdf]
Preview
Text
5. Abstrak_Seto Mahendra Evananto_141160196.pdf

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of 3. Halaman Pengesahani_Seto Mahendra Evananto_141160196.pdf]
Preview
Text
3. Halaman Pengesahani_Seto Mahendra Evananto_141160196.pdf

Download (137kB) | Preview
[thumbnail of 4. Daftar Isi_Seto Mahendra Evananto_141160196.pdf]
Preview
Text
4. Daftar Isi_Seto Mahendra Evananto_141160196.pdf

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of 1.-Skripsi-Seto-Mahendra-Evananto-141160196.pdf] Text
1.-Skripsi-Seto-Mahendra-Evananto-141160196.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
(Survei pada Pelanggan Internet Learning Cafe Netcity)
SETO MAHENDRA EVANANTO
NIM. 141160196
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
seto.evananto97@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap
loyalitas pelanggan. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen
penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Internet Learning
Cafe Netcity. Pengambilan data dilakukan pada bulan Mei 2021. Sampel sebanyak 100
responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data
menggunakan Analisis Path menggunakan software SPSS.
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1). Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan. (2). Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: kualitas layanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 Feb 2022 02:53
Last Modified: 06 Dec 2022 01:14
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28394

Actions (login required)

View Item View Item