FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERINVESTASI DI PASAR MODAL

Subagio, Hani and Satoto, Shinta Heru and Ediningsih, Sri Isworo (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERINVESTASI DI PASAR MODAL. Project Report. LPPM UPN Veteran Yogyakarta, Yogyakarta.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam upaya meningkatkan minat investor untuk berinvestasi di pasar modal, pemerintah melalui Bursa Efek Indonesia melakukan berbagai program untuk menarik investor baru,diantaranya program kampanye “Yuk nabung Saham”. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan motivasi, mengedukasi dan mengembangkan industri pasar modal, sekaligus menambah investor baru yang mengarah kepada kelompok generasi muda seperti pelajar, mahasiswa, dan karyawan usia muda (Rizki, 2017). Bursa Efek Indonesia juga meningkatkan kerjasama dengan Perguruan Tinggi dengan mendirikan Galeri Investasi yang ada di Universitas. Hal ini diharapkan akan dapat mempermudah mahasiswa dan investor muda pada umumnya untuk lebih mengenal dan melakukan transaksi di pasar modal.

Item Type: Monograph (Project Report)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Dr. SH. MM Hani Subagio
Date Deposited: 04 Feb 2022 06:31
Last Modified: 04 Feb 2022 06:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28208

Actions (login required)

View Item View Item