AMALIA, DEVIKA NELA (2020) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, SOSIALISASI ORANG TUA DAN KONTROL DIRI TERHADAP PERILAKU MENABUNG MAHASISWA STRATA 1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
SKRIPSI_DEVIKANELAAMALIA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN DEVIKA.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
JUDUL SKRIPSI_DEVIKANELA.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI_DEVIKANELA (2).pdf Download (37kB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh literasi keuangan, sosialisasi orang tua, dan kontrol diri terhadap perilaku menabung mahasiswa strata 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan pada bulan Januari 2020. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengolahan dan analisis data digunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis uji regresi linear berganda menunjukan hasil yaitu; 1) Literasi Keuangan berpengaruh positif terhadap perilaku menabung mahasiswa. 2) Sosialisasi orang tua berpengaruh positif terhadap perilaku menabung mahasiswa. 3) Kontrol diri berpengaruh positif terhadap perilaku menabung mahasiswa. 4) Literasi keuangan, sosialisasi orang tua dan kontrol diri berpengaruh secara bersama-sama terhadap perilaku menabung mahasiswa. Kata kunci : Literasi keuangan, sosialisasi orang tua, kontrol diri dan perilaku menabung mahasiswa
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Literasi keuangan, sosialisasi orang tua, kontrol diri dan perilaku menabung mahasiswa |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 22 Oct 2021 08:46 |
Last Modified: | 22 Oct 2021 08:46 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26919 |
Actions (login required)
View Item |