PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PERCEIVED RISK TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH GREEN TRUST (Survei Pada Pelanggan The Body Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta)

LISNANINGRUM, DESTYA (2020) PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PERCEIVED RISK TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH GREEN TRUST (Survei Pada Pelanggan The Body Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
FULL SRIPSI DESTYA LISNANINGRUM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN-5.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA-10.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI BENER-converted.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER-6(2).pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK-8.pdf

Download (123kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green perceived value dan green perceived riskt terhadap green repurchase intention yang dimediasi oleh green trust pada pelanggan produk The Body Shop di Daerah Istimewa Yogykarta. Variabel independen yang digunakan adalah green perceived value dan green perceived risk. Variabel dependen yang digunakan adalah green repurchase intention. Green trust adalah variabel mediasi. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan produk The Body Shop. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik cluster sampling atau area sampling dengan mengelompokan ke dalam 5 kelompok yaitu kelompok Bantul, kelompok Gunungkidul, kelompok Kota Yogyakarta, kelompok Kulon Progo kelompok Sleman dan purposive sampling dengan kriteria pernah melakukan pembelian minimal 2 kali pembelian produk The Body Shop dengan jumlah 150 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu structural equation modelling (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa green perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap green trust. green perceived risk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap green trust. Green perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap green repurchase intention. Green perceived risk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap green repurchase intention. Green trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap green repurchase intention. Green trust memediasi green perceived value dan green perceived risk terhadap green repurchase intention. Kata Kunci: green perceived value, green perceived risk, green repurchase intention, green trust, pelanggan The Body Shop

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: green perceived value, green perceived risk, green repurchase intention, green trust, pelanggan The Body Shop
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Jul 2021 07:45
Last Modified: 29 Jul 2021 07:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26374

Actions (login required)

View Item View Item