LISNANINGRUM, DESTYA (2020) PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PERCEIVED RISK TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH GREEN TRUST (Survei Pada Pelanggan The Body Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
FULL SRIPSI DESTYA LISNANINGRUM.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN-5.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA-10.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI BENER-converted.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
COVER-6(2).pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK-8.pdf Download (123kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green perceived value dan green perceived riskt terhadap green repurchase intention yang dimediasi oleh green trust pada pelanggan produk The Body Shop di Daerah Istimewa Yogykarta. Variabel independen yang digunakan adalah green perceived value dan green perceived risk. Variabel dependen yang digunakan adalah green repurchase intention. Green trust adalah variabel mediasi. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan produk The Body Shop. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik cluster sampling atau area sampling dengan mengelompokan ke dalam 5 kelompok yaitu kelompok Bantul, kelompok Gunungkidul, kelompok Kota Yogyakarta, kelompok Kulon Progo kelompok Sleman dan purposive sampling dengan kriteria pernah melakukan pembelian minimal 2 kali pembelian produk The Body Shop dengan jumlah 150 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu structural equation modelling (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa green perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap green trust. green perceived risk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap green trust. Green perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap green repurchase intention. Green perceived risk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap green repurchase intention. Green trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap green repurchase intention. Green trust memediasi green perceived value dan green perceived risk terhadap green repurchase intention. Kata Kunci: green perceived value, green perceived risk, green repurchase intention, green trust, pelanggan The Body Shop
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | green perceived value, green perceived risk, green repurchase intention, green trust, pelanggan The Body Shop |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 29 Jul 2021 07:45 |
Last Modified: | 29 Jul 2021 07:45 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26374 |
Actions (login required)
View Item |