RAHMAWATI, RIZKA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Miniso di Mall Malioboro Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf Download (367kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf Download (332kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf Download (453kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf Download (211kB) | Preview |
Text
DRAFT SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (451kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Miniso Mall Malioboro
Yogyakarta, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data
yang dikumpulkan menggunakan kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100
responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen Miniso Mall
Malioboro Yogyakarta. Metode pengambilan data mengunakan purposive
sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dari populasi berdasarkan kriteria
tertentu seperti konsumen yang pernah membeli produk di Miniso Mall Malioboro
Yogyakarta. Metode analisis data meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif
dengan menggunakan metode teknik regresi linier berganda serta uji hipotesis
menggunakan uji F secara bersama-sama dan uji t secara satu-persatu. Hasil
penelitian ini menunjukan Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek secara
bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Miniso Mall
Malioboro Yogyakarta pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. Kemudian secara
satu-persatu, variabel Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian di Miniso Mall Malioboro Yogyakarta,
sedangkan variabel Harga berpengaruh postif dan tidak signifikan terhadap
Keputusan Pembelian di Miniso Mall Malioboro Yogyakarta. Nilai koefisien
determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0.619, yang berarti 61,9% variasi
Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Harga, dan
Citra Merek dan sisanya 38,1% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 16 Mar 2021 06:54 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 03:43 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24952 |
Actions (login required)
View Item |