PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Miniso di Mall Malioboro Yogyakarta)

RAHMAWATI, RIZKA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Miniso di Mall Malioboro Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf

Download (367kB) | Preview
[thumbnail of COVER SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf]
Preview
Text
COVER SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf

Download (332kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf

Download (453kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of DRAFT SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf] Text
DRAFT SKRIPSI_RIZKA_RAHMAWATI_141160147(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (451kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Miniso Mall Malioboro
Yogyakarta, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data
yang dikumpulkan menggunakan kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100
responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen Miniso Mall
Malioboro Yogyakarta. Metode pengambilan data mengunakan purposive
sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dari populasi berdasarkan kriteria
tertentu seperti konsumen yang pernah membeli produk di Miniso Mall Malioboro
Yogyakarta. Metode analisis data meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif
dengan menggunakan metode teknik regresi linier berganda serta uji hipotesis
menggunakan uji F secara bersama-sama dan uji t secara satu-persatu. Hasil
penelitian ini menunjukan Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek secara
bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Miniso Mall
Malioboro Yogyakarta pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. Kemudian secara
satu-persatu, variabel Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian di Miniso Mall Malioboro Yogyakarta,
sedangkan variabel Harga berpengaruh postif dan tidak signifikan terhadap
Keputusan Pembelian di Miniso Mall Malioboro Yogyakarta. Nilai koefisien
determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0.619, yang berarti 61,9% variasi
Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Harga, dan
Citra Merek dan sisanya 38,1% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 16 Mar 2021 06:54
Last Modified: 06 Feb 2024 03:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24952

Actions (login required)

View Item View Item