SUSANTI, SUSANTI (2020) PENGARUH DESAIN KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN, CITRA MEREK RAMAH LINGKUNGAN, DAN PERSEPSI KUALITAS RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP KETERIKATAN MEREK RAMAH LINGKUNGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN RAMAH LINGKUNGAN SURVEY PADA KONSUMEN CHOCOLATE MONGGO DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
02. cover.pdf Download (310kB) | Preview |
Preview |
Text
03. ABSTRAK.pdf Download (112kB) | Preview |
Preview |
Text
04. hal pengesahan susan.pdf Download (156kB) | Preview |
Preview |
Text
05. DAFTAR ISI.pdf Download (11kB) | Preview |
Preview |
Text
06. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (334kB) | Preview |
Text
01.-skripsi-full.pdf Download (1MB) |
|
Text
01.-skripsi-full.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain kemasan ramah lingkungan, citra merek ramah lingkungan, dan persepsi kualitas ramah lingkungan terhadap keterikatan merek ramah lingkungan yang dimediasi oleh kepercayaan ramah lingkungan. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang diteliti yaitu berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS versi 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain kemasan ramah lingkungan, citra merek ramah lingkungan, dan persepsi kualitas ramah lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan ramah lingkungan, kepercayaan ramah lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterikatan merek ramah lingkungan, desain kemasan ramah lingkungan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keterikatan merek ramah lingkungan, citra merek ramah lingkungan, dan persepsi kualitas ramah lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterikatan merek ramah lingkungan, kepercayaan ramah lingkungan tidak dapat memediasi desain kemasan ramah lingkungan, persepsi kualitas ramah lingkungan terhadap keterikatan merek ramah lingkungan.
Kata kunci : Desain Kemasan Ramah Lingkungan, Citra Merek Ramah Lingkungan, Persepsi Kualitas Ramah Lingkungan, Keterikatan Merek Ramah Lingkungan, Kepercayaan Ramah Lingkungan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Kemasan Ramah Lingkungan, Citra Merek Ramah Lingkungan, Persepsi Kualitas Ramah Lingkungan, Keterikatan Merek Ramah Lingkungan, Kepercayaan Ramah Lingkungan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 27 Jan 2021 03:45 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 06:54 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24417 |
Actions (login required)
View Item |