PENGARUH DESAIN KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN, CITRA MEREK RAMAH LINGKUNGAN, DAN PERSEPSI KUALITAS RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP KETERIKATAN MEREK RAMAH LINGKUNGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN RAMAH LINGKUNGAN SURVEY PADA KONSUMEN CHOCOLATE MONGGO DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

SUSANTI, SUSANTI (2020) PENGARUH DESAIN KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN, CITRA MEREK RAMAH LINGKUNGAN, DAN PERSEPSI KUALITAS RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP KETERIKATAN MEREK RAMAH LINGKUNGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN RAMAH LINGKUNGAN SURVEY PADA KONSUMEN CHOCOLATE MONGGO DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 02. cover.pdf]
Preview
Text
02. cover.pdf

Download (310kB) | Preview
[thumbnail of 03. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
03. ABSTRAK.pdf

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of 04. hal pengesahan susan.pdf]
Preview
Text
04. hal pengesahan susan.pdf

Download (156kB) | Preview
[thumbnail of 05. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
05. DAFTAR ISI.pdf

Download (11kB) | Preview
[thumbnail of 06. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
06. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (334kB) | Preview
[thumbnail of 01.-skripsi-full.pdf] Text
01.-skripsi-full.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 01.-skripsi-full.pdf] Text
01.-skripsi-full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain kemasan ramah lingkungan, citra merek ramah lingkungan, dan persepsi kualitas ramah lingkungan terhadap keterikatan merek ramah lingkungan yang dimediasi oleh kepercayaan ramah lingkungan. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang diteliti yaitu berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS versi 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain kemasan ramah lingkungan, citra merek ramah lingkungan, dan persepsi kualitas ramah lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan ramah lingkungan, kepercayaan ramah lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterikatan merek ramah lingkungan, desain kemasan ramah lingkungan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keterikatan merek ramah lingkungan, citra merek ramah lingkungan, dan persepsi kualitas ramah lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterikatan merek ramah lingkungan, kepercayaan ramah lingkungan tidak dapat memediasi desain kemasan ramah lingkungan, persepsi kualitas ramah lingkungan terhadap keterikatan merek ramah lingkungan.
Kata kunci : Desain Kemasan Ramah Lingkungan, Citra Merek Ramah Lingkungan, Persepsi Kualitas Ramah Lingkungan, Keterikatan Merek Ramah Lingkungan, Kepercayaan Ramah Lingkungan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Desain Kemasan Ramah Lingkungan, Citra Merek Ramah Lingkungan, Persepsi Kualitas Ramah Lingkungan, Keterikatan Merek Ramah Lingkungan, Kepercayaan Ramah Lingkungan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 27 Jan 2021 03:45
Last Modified: 16 Jan 2023 06:54
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24417

Actions (login required)

View Item View Item