PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BUBUK KAMBING ETAWA AGRO PRIMA DI DUSUN KEMIRIKEBO DESA GIRIKERTO KECAMATAN TURI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA

PRATIWI, SHERLI (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BUBUK KAMBING ETAWA AGRO PRIMA DI DUSUN KEMIRIKEBO DESA GIRIKERTO KECAMATAN TURI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (228kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (359kB) | Preview
[thumbnail of skripsi-pdf.pdf] Text
skripsi-pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, promosi dan lokasi) terhadap keputusan pembelian susu bubuk kambing etawa di Etawa Agro Prima. Metode dasar yang digunakan yaitu metode deskriptif. Metode pelaksanaan penelitian menggunakan metode survei. Metode penentuan lokasi menggunakan metode puposive sampling. Metode pengambilan responden yang digunakan yaitu metode accidental sampling. Macam data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data adalah koesioner, wawancara dan observasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa diperoleh nilai Fhitung sebesar 103,276 dengan signifikansi 0,000.Ftabel yang diketahui dengan alpha 0,05 sebesar 2,64. Hasill perhitungan tersebut menunjukan Fhitung lebih besar daripada Ftabel, yaitu 103,276 > 2,64 dengan signifikan yng lebih kecil dibandingkan alpha, yaitu 0,000 < 0,005. Hasil analisis menunjukan bahwa bauran pemasaran (produk, harga, promosi dan lokasi) berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu bubuk kambing etawa di Etawa Agro Prima
Kata kunci : bauran pemasaran, produk, harga, promosi, lokasi, keputusan
pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, produk, harga, promosi, lokasi, keputusan pembelian
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 06 Jan 2021 04:46
Last Modified: 18 Jan 2023 02:37
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24249

Actions (login required)

View Item View Item