Prabowo, Ferdian Danang (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS “OFF THE WALL” ( Survei Pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta ). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (195kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (189kB) | Preview |
Preview |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (188kB) | Preview |
Preview |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (640kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (84kB) | Preview |
Text
Skripsi-Ferdian-Danang-Prabowo.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan
harga terhadap keputusan pembelian Sepatu Vans pada mahasiswa di Daerah Istimewa
Yogyakarta ditahun 2020. Penelitian ini dilakukan pada kalangan mahasiswa yang
menggunakan Sepatu Vans sekitar kampus UPN “VETERAN” Yogyakarta. Variabel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas terdiri dari citra merek,
kualitas produk dan harga, sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini
adalah keputusan produk. Jenis penelitian ini adalah purposive sampling. Data
dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam
penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini
menggunakan analisis linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) citra merek, kualitas produk dan harga
mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepatu
Vans pada mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta.(2) citra merek mempunyai
pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepatu Vans pada
mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta.(3) kualitas produk mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepatu Vans pada mahasiswa di
Daerah Istimewa Yogyakarta.(4) harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian Sepatu Vans pada mahasiswa di Daerah Istimewa
Yogyakarta. Adjusted R Square menunjukkan sebesar 63.9% bahwa variabel Citra Merek
(X1), Kualitas Produk (X2) dan Harga (X3) mampu menjelaskan variabel Keputusan
Pembelian (Y), dan sisanya 36.1% dijelaskan oleh variabel lain.
Kata kunci : citra merek, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 25 Nov 2020 06:29 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 06:12 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24058 |
Actions (login required)
View Item |