ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

PANE, DINA RIA (2020) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (130kB) | Preview
[thumbnail of Daftra Isi.pdf]
Preview
Text
Daftra Isi.pdf

Download (70kB) | Preview
[thumbnail of Halama Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Halama Pengesahan.pdf

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of Halaman Cover.pdf]
Preview
Text
Halaman Cover.pdf

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (133kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi-Full.pdf] Text
Skripsi-Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Electronic Word Of Mouth, Citra Merek, dan Harga berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Electronic Word Of Mouth, Citra Merek, dan Harga berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk Emina di Daearh Istimewa Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan pada bulan Maret 2020. Sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Regresi Berganda menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1). Electronic Word Of Mouth, Citra Merek, dan Harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Emina Didaerah Istimewa Yogyakarta. (2). Electronic Word Of Mouth, Citra Merek, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 02 Sep 2020 04:10
Last Modified: 02 Mar 2023 04:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23585

Actions (login required)

View Item View Item