TUASELA, YANE DIANA (2012) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SWISS-BELHOTEL PAPUA DI JAYAPURA (Strategi Customer Relations Swiss-belHotel Papua dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
03. ASBTRACT.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (98kB) | Preview |
Abstract
xv ABSTRAK Dalam industri perhotelan, hubungan pe langgan sangatlah penting dalam menciptakan loyalitas pelanggan. Dalam ha l ini jalinan hubungan akan menciptakan nilai lebih kepada pelanggan dibandingkan de ngan faktor lain seperti harga dan fitur produk, karenanya akan meningkatkan lifetime value bagi pelanggan. Hotel-hotel ternama berusaha untuk memberikan le bih dari sekedar kepuasan pelanggan dan memastikan memberikan nilai melalu i suatu jalinan hubungan daripada hanya berdasarkan transaksional saja. Kepua san pelanggan saja tidak cukup untuk membangun loyalitas. Strategi customer relations dalam industri perhotelan didasarkan kepada prinsip dasar yang menyatakan bahwa layanan yang baik tidak menjamin kepuasan pelanggan dan kepuasa n pelanggan tidak menjamin loyalitas. Untuk produk perhotelan, hubungan pelanggan berdasarkan kepada moment of truth yang apabila direkomendasikan dengan karateri stik unik dari industr i perhotelan akan menarik perhatian penyedia jasa untuk mengutamakan pelanggan. Dalam rangka pencapaian keberhasilan membina hubunga n dengan pelanggan yang berdampak pada kepuasan pelanggan, Swiss-belHotel Pa pua telah mengimplementasikan strategi customer relations . Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui (1) strategi customer relations
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Muji Isambina |
Date Deposited: | 24 May 2016 08:00 |
Last Modified: | 24 May 2016 08:00 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/2325 |
Actions (login required)
View Item |