IMPLIKASI PENERAFAN DAN PENINGKATAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP E-COMMERCE

Hidayatulah, Himawan (2012) IMPLIKASI PENERAFAN DAN PENINGKATAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP E-COMMERCE. SNIF 2012. pp. 128-131. ISSN 2088-9747

[img]
Preview
Text
snif2012_20200519_0001.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Sistem belanja online atau e-commeree mulai dikenal dikalangan masyarakat Indonesia sejak awal tahun 2000-an. Dengan metode dan cara belanja yang masih terbilang sangat baru, membuat tingkat penerapan yang terjadi di kalangan usaha masih sangat reldah. Perlahan dengan pasti, system pembelanjaan online atau e-commerce mulai tumbuh besar. e-cctmmerce yang yang dulu hanya sebagai alat bantu unfuk menjual produk-produk yang terbatas, saat ini menjadi unsur utama untuk penyaluran dan penjualan setiap produk yang memiliki nilai jual. Metode bisnis yang langsung berhadapan dengan penggan membuat proses yang berjalan menjadi lebih pendek, sehingga proses busslness to customer (bZc) dapat mengurangi biaya operasional, dan membuat harga sebuah produk menjadi lebih murah. Proses penerapan yang ada harus dibarengi dengan kemampuan peningkatan kualitas dan kepercayaan konsurnen terhadap rnodel dan sistem pembelanjaan online atau e-commerce ini, sehingga secara perlahan dengan waktu yang ada, akan membuat peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap system e-commerce menjadi lebih baik

Item Type: Article
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: ST,MM,MEng HIDAYATULAH HIMAWAN
Date Deposited: 20 May 2020 05:17
Last Modified: 20 May 2020 05:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22677

Actions (login required)

View Item View Item