PERANCANGAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA

Mangaras, Yanu F and Wilis, Kaswidjanti (2016) PERANCANGAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA. Seminar Nasional Informatika 2016 (semnasIF 2016) Make Your Data Speakable. pp. 91-95. ISSN 1979-2328

[img]
Preview
Text
13_Mangaras Yanu Florestiyanto.pdf

Download (292kB) | Preview

Abstract

Sebuah inovasi sangat diperlukan guna mengembangkan sektor usaha, tidak terkecuali dalam bidang pariwisata. Salah satunya dengan mengembangkan aplikasi yang berbasis Augmented Reality (AR) pada perangkat mobile khususnya berplatform Android, sebagai sebuah media dalam mempromosikan potensi-potensi wisata yang ada di sebuah daerah. Aplikasi AR untuk promosi wisata dirancang agar pengguna mudah dalam mencari lokasi wisata berbasis geo-location dan mudah mendapatkan detail informasi sebuah obyek wisata.

Item Type: Article
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: ST,MM,MEng HIDAYATULAH HIMAWAN
Date Deposited: 20 May 2020 05:19
Last Modified: 20 May 2020 05:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22675

Actions (login required)

View Item View Item