PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, JUMLAH PENDUDUK, TINGKAT PENDIDIKAN DAN PANJANG JALAN TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO DI KABUPATEN KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011 – 2017

Saputro, Aji Indrianto (2020) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, JUMLAH PENDUDUK, TINGKAT PENDIDIKAN DAN PANJANG JALAN TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO DI KABUPATEN KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011 – 2017. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Jumlah Penduduk, Tingkat Pendidikan, dan Panjang Jalan terhadap Produk Domestik Regional Bruto. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan regresi data panel dengan Fixed Effect Model. Jenis data dalam penelitian ini adalah data sekunder tahun 2011 - 2017 yang bersumber dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Tengah. Data dikumpukan dari setiap Kabupaten/Kota seluruh Provinsi Jawa Tengah. Hasil Penelitian menunjukkan PAD berpengaruh positif dan signifikan terhadap PDRB, Jumlah Penduduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap PDRB, Tingkat Pendidikan tidak berpengaruh terhadap PDRB, Panjang Jalan tidak berpengaruh terhadap PDRB. Secara simultan PAD, Jumlah Penduduk, Tingkat Pendidikan, Panjang Jalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap PDRB. Kata Kunci : PDRB, PAD, Jumlah Penduduk, Tingkat Pendidikan, Panjang Jalan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 13 Jan 2020 02:39
Last Modified: 13 Jan 2020 02:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22056

Actions (login required)

View Item View Item