PERAN UNITED NATIONS INTERNATIONAL CHILDREN’S FUND (UNICEF) DALAM MENANGGULANGI MASALAH ANAK SEBAGAI DAMPAK KONFLIK YAMAN

KUSUMAWARDANI, YULIA SUGMA (2020) PERAN UNITED NATIONS INTERNATIONAL CHILDREN’S FUND (UNICEF) DALAM MENANGGULANGI MASALAH ANAK SEBAGAI DAMPAK KONFLIK YAMAN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (178kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengidentifikasi peran UNICEF dalam menanggulangi kelaparan dan kekerasan anak di Yaman. Tehnik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data sekunder dengan metode studi pustaka, dengan menggunakan literatur dan dokumen, sedangkan dokumentasi akan menggunakan buku, majalah, jurnal, catatan penting atau data penelitian terbaru melalui internet. Penulis menggunakan teori peran Organisasi Internasional untuk menggambarkan peran UNICEF sebagai organisasi internasional yang menangani kekerasan dan kelaparan anak di Yaman. Dalam upaya untuk mengatasi kekerasan dan kelaparan anak di Yaman, UNICEF melakukan program-program sebagai berikut, The Peacebuilding, Education and Advocacy in Conflict-Affected Contexts (PBEA), Evidence for children's rights, and Empowerment children's rights. Sementara dalam menangani kelaparan untuk anak-anak di Yaman, UNICEF menjalankan program Humanitarian Action for Children.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JZ International relations
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 13 Jan 2020 01:42
Last Modified: 13 Jan 2020 01:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22042

Actions (login required)

View Item View Item