PERUMUSAN STRATEGI BISNIS KONFEKSI HUSKY APPAREL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

ISWARA, M DENI YOGA (2019) PERUMUSAN STRATEGI BISNIS KONFEKSI HUSKY APPAREL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (51kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis lingkungan eksternal dan internal yang memepengaruhi keberlangsungan bisnis dari Husky Apparel serta merumuskan strategi bisnis dalam meningkatkan daya saing Husky Apparel yang berada di Yogyakarta. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Matriks EFE, Matriks IFE, Matriks IE, Matriks SWOT, dan Matriks QSPM. Matriks EFE menunjukan bahwa kondisi lingkungan ekternal perusahaan dalam kondisi peluang dapat mengatasi ancaman yang ada dengan total skor sebesar 3,090909. Matriks IFE menunjukan bahwa kondisi perusahaan berada dalam kondisi yang kuat dengan total skor sebesar 2,93401. Posisi perusahaan berdasarkan hasil matriks IE berada di sel II, tumbuh dan membangun. Terdapat 5 alternatif strategi yang dapat dijalankan oleh perusahaan berdasarkan matriks SWOT. Dari kelima alternatif strategi, terdapat prioritas alternatif strategi yang dapat diterapkan yaitu menambah variasi produk, dengan skor daya tarik sebesar 3,073861. Kata Kunci: Perumusan Strategi, Matriks IFE, Matriks EFE, Matriks SWOT, Matriks IE, Matriks QSPM

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 19 Aug 2019 01:56
Last Modified: 19 Aug 2019 01:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20756

Actions (login required)

View Item View Item