PERAN UNITED NATIONS DEVELOPMENT PROGRAMME (UNDP) DALAM MENGATASI DISKRIMINASI KAUM LESBIAN, GAY, BISEXUAL, TRANSGENDER (LGBT) DI TIONGKOK

UWURATUW, DELIANA PERMATASARI (2019) PERAN UNITED NATIONS DEVELOPMENT PROGRAMME (UNDP) DALAM MENGATASI DISKRIMINASI KAUM LESBIAN, GAY, BISEXUAL, TRANSGENDER (LGBT) DI TIONGKOK. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN.pdf

Download (527kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (166kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk menguraikan apa saja program-program UNDP dalam mendukung lgbt di Tiongkok. Penelitian ini juga akan menjelaskan bagaimana program-program UNDP mengatasi diskriminasi terhadap kaum lgbt di Tiongkok. Metodologi yang digunakan adalah studi kualitatif. Studi ini difokuskan untuk berbicara tentang peran United Nations Deveopment Program (UNDP) dalam upaya yg dijalankan melalui fungsi-fungsi sebagai Organisasi Internasional dalam mengatasi diskriminasi terhadap lgbt di Tiongkok. peneliti merasa perlu memberikan batasan waktu untuk fenomena atau masalah untuk diperiksa seperti pada 2013-2016. Penelitian ini menggunakan perspektif Organisasi Internasional. Level analisisnya adalah Organisasi Internasional, penelitian ini juga memasukkan konsep HAM sebagai titik pandang penelitian ini. Hasil penelitian ini adalah UNDP mendukung komunitas lesbian, gay, bisexual, dan transgender (LGBT) untuk mengatasi diskriminasi yg diterima kaum lgbt dan juga mendapatkan hak salah satunya adalah pernikahan sesama jenis. Kata Kunci: LGBT, UNDP, HAM, Mengatasi Diskriminasi Terhadap Kaum LGBT di Tiongkok.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JZ International relations
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: S.IP NURUL ALIFAH RAHMAWATI
Date Deposited: 15 Jul 2019 03:44
Last Modified: 15 Jul 2019 03:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20349

Actions (login required)

View Item View Item