FAWWAZ, AFIFAH (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA GOFOOD. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
| Preview | Text Abstrak.pdf Download (178kB) | Preview | 
| Preview | Text Cover.pdf Download (217kB) | Preview | 
| Preview | Text Daftar Isi.pdf Download (111kB) | Preview | 
| Preview | Text Halaman Pengesahan.pdf Download (226kB) | Preview | 
| ![[thumbnail of daftar pustaka.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text daftar pustaka.pdf Download (236kB) | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas layanan,
dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa Gofood.
Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yaitu
harga, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan variabel terikat yaitu
loyalitas pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data
primer. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SPSS . Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan dan kepuasan
pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Harga berpengaruh
negative dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan
kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan pada jasa Gofood.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas
Pelanggan
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan | 
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Eko Yuli | 
| Date Deposited: | 16 May 2019 02:20 | 
| Last Modified: | 29 Jan 2024 07:00 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/19557 | 
Actions (login required)
|  | View Item |