EKSPEKTASI FOLLOWERS INSTAGRAM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF EKSPEKTASI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM SALE.YK TERHADAP POSTINGAN-POSTINGAN PROMOSI)

Iswandy, Muhammad Bagusetianur (2019) EKSPEKTASI FOLLOWERS INSTAGRAM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF EKSPEKTASI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM SALE.YK TERHADAP POSTINGAN-POSTINGAN PROMOSI). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover Iswandhi.pdf]
Preview
Text
Cover Iswandhi.pdf

Download (238kB) | Preview
[thumbnail of Hal. Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Hal. Pengesahan.pdf

Download (352kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (99kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Akun Instagram Sale.yk merupakan sebuah akun yang memberikan semua informasi seputar adanya diskon dan promosi yang ditawarkan dari segala tempat makan, minum dan fashion, seperti Richeese Factory, Starbuck, H&M dan lain sebagiannya di wilayah Yogyakarta. Apakah melalui Akun Sale.yk sudah sesuai dengan ekspetasi yang diinginkan para Followers. Rumusan masalah pada penelitian ini bagaimana Ekspektasi Followers Akun Instagram Sale.yk Terhadap Postingan-Postingan Promosi. Jenis penelitian ini kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekspektasi followers terhadap instagram Sale.yk untuk mendapatkan informasi diskon di Yogyakarta, mengikuti trend dan sebagai bahan referensi. Hasil wawancara ekspektasi followers yang mengikuti trend terdiri dari dua ekspektasi yaitu sebagai media komunikasi dalam komunitasnya dan sebagai media hiburan. Sedangkan ekspektasi pemilik usaha terhadap akun instagram Sale.Yk terhadap yaitu untuk meningkatkan penjualan. Akun instagram Sale.yk cukup dapat meningkatkan penjualan dan melalui Paid Pomote Sale.Yk salah satu pemilik usaha yang bekerjasama terbukti dapat meningkatkan penjualan sebesar lebih dari 30% penjualan. Sebagain besar followers menyatakan sudah cukup puas dengan postingan yang banyak lalu informasi caption yang cukup informatif.
Kata kunci : Ekspektasi, Instagram, Followers

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 01 Apr 2019 02:28
Last Modified: 01 Apr 2019 02:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18962

Actions (login required)

View Item View Item