ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUS PATAS EFISIENSI DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Survey Pelanggan Jurusan Yogyakarta – Cilacap & Purwokerto)

HERA NURMOKO, ADITYA (2016) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUS PATAS EFISIENSI DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Survey Pelanggan Jurusan Yogyakarta – Cilacap & Purwokerto). Masters thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
0 4 ABSTRAK IND.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
0 5 Abstract Inggris.pdf

Download (77kB) | Preview

Abstract

Studi dalam penelitian ini mengenai analisis pengaruh kepuasan pelanggan, citra perusahan, dan kepercayan pelanggan Bus Patas Efisiensi terhadap loyalitas pelanggan di daerah istimewa yogyakarta. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah: (1) Bagaimana pengaruh kepuasan pelanggan, citra perusahan dan kepercayaan pelanggan secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan Bus Patas Efisiensi, (2) Bagaimana pengaruh kepuasan pelanggan, citra perusahan dan kepercayaan pelanggan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Bus Patas Efisiensi. Dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan analisis regresi sederhana. Kepuasan pelanggan, Citra perusahaan dan Kepercayaan pelanggan sebagai variabel independen, sedangkan Loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden dengan teknik purposive sampling dan menggunakan kuesioner untuk memperoleh data. Hasil penelitian ini menemukan kepuasan pelanggan, citra perusahan dan kepercayaan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Bus Patas Efisiensi; dan kepuasan pelanggan, citra perusahaan dan kepercayan pelanggan secara parsial berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Bus Patas Efisiensi di daerah istimewa Yogyakarta. Kata Kunci: Pengaruh, Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan, Kepercayan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 20 May 2016 02:54
Last Modified: 20 May 2016 02:54
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1847

Actions (login required)

View Item View Item