PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pelanggan Si Jago Factory, Yogyakarta)

UTAMI, MUTHIA LIRIS (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pelanggan Si Jago Factory, Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (483kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia yang semakin berkembang pesat yang membuatpersaingan dalam bisnis kuliner semakin ketat. Sebagi salah satu bentuk usaha Si Jago Factory harus memiliki keunggulan bersaing agar dapat bertahan atau bahkan memenangkan persaingan dalam bisnis kuliner. Salah satu cara untuk menciptakan keunggulan bersaing adalah dengan menerapkan kualitas produk, kualitas layanan dan harga dengan baik sehinggadapat memuaskan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada pelanggan Si Jago Factory, Yogyakarta di tahun 2018. Jenis penelitian yang di gunakan adalah survey. Metode penentuan sempel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan sekala likert, dimana responden penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Si Jago Factory Yogyakarta. (2) Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan Si Jago Factory Yogyakarta. Kata Kunci : kualitas produk, kualitas layanan, harga, dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ratna Sufiatin
Date Deposited: 21 Jan 2019 04:04
Last Modified: 21 Jan 2019 04:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/18070

Actions (login required)

View Item View Item