PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTABILITAS PUBLIK, DAN KEJELASAN SASARAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bantul)

Wardoyo, Eko (2019) PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, AKUNTABILITAS PUBLIK, DAN KEJELASAN SASARAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bantul). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (856kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (236kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel partisipasi anggaran, akuntabilitas publik, dan kejelasan sasaran anggaran terhadap kinerja manajerial di Kabupaten Bantul. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan 82 responden di dinas Kabupaten Bantul. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dalam bentuk kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS (Statistical Package for Social Sciense) versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel partisipasi anggaran, akuntabilitas publik, dan kejelasan sasaran anggaran mempengaruhi variabel kinerja pemerintah daerah. Kata Kunci: Partisipasi Anggaran, Akuntabilitas Publik, Kejelasan Sasaran Anggaran, Kinerja Manajerial

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 14 Jan 2019 04:20
Last Modified: 14 Jan 2019 04:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17859

Actions (login required)

View Item View Item