PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA GO-CAR DI DIY Bulan April – September 2018)

PINILIH, BAGOES WISNU (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA GO-CAR DI DIY Bulan April – September 2018). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (79kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (230kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (312kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan, harga dan kepercayaan terhadap minat beli ulang jasa GO-CAR di DIY. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen GO-CAR di DIY yang dapat memesan melalui aplikasi dan menggunakan minimal 2 kali atau lebih. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang kualitas layanan, harga dan kepercayaan kepada 105 responden. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, harga dan kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli ulang jasa GO-CAR di DIY. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, harga dan kepercayaan secara parsial berpengaruh positif terhadap minat beli ulang jasa GO-CAR di DIY. Faktor kualitas layanan, harga dan kepercayaan berkontribusi sebesar 60,8% terhadap minat beli ulang, sedangkan sisanya (39,2%) ditentukan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini.
Kata kunci: kualitas layanan, harga, kepercayaan, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 18 Dec 2018 01:59
Last Modified: 11 May 2023 02:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17586

Actions (login required)

View Item View Item