Utami, Pradian Noer Putri (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen KFC Seturan, Sleman, Yogyakarta)”. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (130kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (135kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (95kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (986kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian (Survei Pada Konsumen KFC Seturan, Sleman, Yogyakarta). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian. Sampel yang yang digunakan adalah sebagian pelanggan KFC Seturan, Sleman, Yogyakarta yang berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian tentang pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian maka dapat disimpulkan bahwa elemen kualitas produk, harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 30 Nov 2018 02:50 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 08:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17447 |
Actions (login required)
View Item |