Utami, Arissa Anadya (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Waroeng SS Di Kecamatan Depok, Sleman, DIY). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
3. COVER.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTARS ISI.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, kualitas produk, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Waroeng SS di Kecamatan Depok, Sleman, DIY. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berkunjung pada Waroeng SS Kecamatan Depok, Sleman, DIY. Sampel penelitian diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling pada Waroeng SS di Kecamatan Depok, Sleman, DIY. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang sudah pernah membeli di Waroeng SS Kecamatan Depok, Sleman, DIY. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS versi 24. Hasil penelitian uji kelayakan model menggunakan uji F menyimpulkan bahwa model penelitian layak dilanjutkan untuk analisis berikutnya. Sedangkan untuk hasil pengujian hipotesis t menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan kualitas produk paling dominan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil dari keseluruhan bahwa persepsi harga, kualitas produk, lokasi, dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 15 Oct 2018 02:53 |
Last Modified: | 15 Oct 2018 02:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16959 |
Actions (login required)
View Item |