KAJIAN TEKNIS ALAT MUAT DAN ANGKUT PADA PENAMBANGAN PASIR DAN BATU DI PT. SURYA KARYA SETIABUDI PROVINSI YOGYAKARTA

ALDINO, FAUZI (2018) KAJIAN TEKNIS ALAT MUAT DAN ANGKUT PADA PENAMBANGAN PASIR DAN BATU DI PT. SURYA KARYA SETIABUDI PROVINSI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of RINGKASAN.pdf]
Preview
Text
RINGKASAN.pdf

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (262kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (103kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB)

Abstract

PT. Surya Karya Setiabudi ( PT. SKS) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penambangan pasir dan batu ,lokasi kantor terletak di Jalan Magelang Kecamatan Tempel Kabupaten Sleman sedangkan lokasi pertambangannya terletak Di Kali Krasak Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah. Sistem penambangan yang di terapkan oleh perusahaan adalah sistem tambang terbuka dengan metode penambangan kuari target yang di rencanakan oleh PT. Surya Karya Setiabudi Sebesar 2.500 ton/hari.
Untuk menuju lokasi Penambangan kurang lebih membutuhan waktu 45 menit dari Kota Yogyakarta dan 30 menit dari Kota magelang, Keadaan Lokasi penambangan di badan sungai Krasak dengan IUP sebesar 17,5 Hektare,lebar sungai kurang lebih 35 meter dan di apit oleh tebing setinggi 27 meter akses jalan agar rumit di karenakan harus melewati jalan terjal yang di penuhi oleh batu-batu besar.
Tujuan dari penelitian ini adalah mengkaji mengetahui seberapa besar produktivitas yang di hasilkan oleh alat muat dan alat angkut, mengetahui waktu kerja efektif dan efisiensi dari alat muat serta alat angkut, dan yang terahir adalah Menilai keserasian kerja alat gali muat dan angkut serta menganalisis belum tercapainya target perusahaan sebesar 2.500 ton/hari.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 10 Oct 2018 03:16
Last Modified: 05 Mar 2024 02:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16866

Actions (login required)

View Item View Item