Nandiwardhana, Nandiwardhana (2018) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK GULA MADUKISMO DI TOKO PROGO YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
Cover Penelitian.pdf Download (145kB) | Preview |
Preview |
Text
Abstrak Penelitian.pdf Download (87kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan Penelitian.pdf Download (137kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Isi Penelitian.pdf Download (86kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (172kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel produk, harga,
promosi, tempat, motivasi dan persepsi terhadap keputusan pembelian produk
Gula Madukismo dan untuk mengetahui penentu utama dalam pengaruh variabel
produk, harga, promosi, tempat, motivasi dan persepsi terhadap keputusan
pembelian produk Gula Madukismo. Penelitian ini menggunakan metode dasar
deskriptif. Metode pelaksanaan menggunakan metode studi kasus. Metode
penentuan responden menggunakan sampling insidental. Teknik pengumpulan
data menggunakan kuisioner dan wawancara. Teknik analisis yang digunakan
yaitu dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel
produk, harga, tempat, motivasi dan persepsi memiliki pengaruh terhadap
keputusan pembelian produk Gula Madukismo dan promosi tidak memiliki
pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Gula Madukismo. Penentu utama
dalam pengaruh keputusan pembelian produk Gula Madukismo yaitu variabel
motivasi.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi, Tempat, Motivasi,
Persepsi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi, Tempat, Motivasi, Persepsi |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 25 Sep 2018 03:33 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 02:12 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16596 |
Actions (login required)
View Item |