PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA HOTEL AMAYA SUITES Di SLEMAN, YOGYAKARTA

SAPUTRA, RIZKY RAHADIAN (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA HOTEL AMAYA SUITES Di SLEMAN, YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 3. COVER.pdf]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (133kB) | Preview
[thumbnail of 4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (580kB) | Preview
[thumbnail of 2. ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (12kB) | Preview
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (22kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini memiliki bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1)
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Amaya
Suites, (2) pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan Hotel Amaya
Suites, (3) pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan Hotel Amaya Suites, dan
(4) pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, dan harga secara bersama-sama
terhadap kepuasan pelanggan Hotel Amaya Suites. Penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif yang bersifat korelasional. Penelitian ini dilaksanakan di
Hotel Amaya Suites terletak di Jalan Pogung Kidul 181, Sinduadi, Mlati, Sleman,
Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Hotel Amaya
Suites. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sehingga
diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 orang. Data dikumpulkan dengan
kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Data yang digunakan
dalam penelitian ini mencakup data primer. Teknik analisis data yang digunakan
adalah regresi berganda. Hasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan
bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan
pada Hotel Amaya Suites, (2) citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan
pelanggan pada Hotel Amaya Suites, (3) harga berpengaruh positif terhadap
kepuasan pelanggan pada Hotel Amaya Suites, dan (4) kualitas pelayanan, citra
merek, dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan
pelanggan Hotel Amaya Suites.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 30 Jul 2018 07:19
Last Modified: 30 Jul 2018 07:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15891

Actions (login required)

View Item View Item