PENGARUH PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH, SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH DAN ANGGARAN BERBASIS KINERJA TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH (Studi pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Klaten)

Sundari, Kartika Dini (2018) PENGARUH PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH, SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH DAN ANGGARAN BERBASIS KINERJA TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH (Studi pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Klaten). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGSAHAN.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel pengelolaan keuangan daerah, sistem akuntansi keuangan, dan anggaran berbasis kinerja terhadap kinerja pemerintah daerah di Kabupaten Klaten. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan 70 responden di dinas dan badan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dalam bentuk kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS (Statistical Package for Social Sciense) versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pengelolaan keuangan daerah, sistem akuntansi keuangan daerah, dan anggaran berbasis kinerja mempengaruhi variabel kinerja pemerintah daerah. Kata Kunci: Pengelolaan Keuangan Daerah, Sistem Akuntansi Keuangan Daerah, Anggaran Berbasis Kinerja, Kinerja Pemerintah Daerah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 21 May 2018 07:07
Last Modified: 21 May 2018 07:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15173

Actions (login required)

View Item View Item