KEMANDIRIAN KOPERASI DAN ANALISIS EFISIENSI USAHA (Studi Kasus pada KUD Tuwuh Sari Di Desa Purwodadi, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan)

Abdurrozaq, Syukur (2017) KEMANDIRIAN KOPERASI DAN ANALISIS EFISIENSI USAHA (Studi Kasus pada KUD Tuwuh Sari Di Desa Purwodadi, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (41kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis tingkat kemandirian KUD Tuwuh sari, (2) menganalisis efisiensi KUD Tuwuh Sari dilihat dari tingkat perputaran modal usahanya, (3) menganalisis efisiensi KUD Tuwuh Sari dilihat dari tingkat perputaran modal kerjanya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode pelaksanaan menggunakan metode studi kasus. Studi kasus dalam penelitian ini pada KUD Tuwuh Sari Di Desa Purwodadi, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu. Macam data yang digunakan adalah data sekunder yang meliputi data yang diperoleh dari KUD Tuwuh Sari dan data pelengkap (diperoleh dari instansi-instansi yang erat hubungannya dengan penelitian ini). Teknik Pengumpulan data menggunakan wawancara, pencatatan, observasi dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa Tingkat Kemandirian KUD Tuwuh Sari termasuk dalam tingkat yang tinggi. Untuk efisiensi usaha pada KUD Tuwuh Sari dilihat dari Tingkat Perputaran Modal Usaha sudah efisien, tetapi untuk efisiensi KUD Tuwuh Sari dilihat dari Tingkat Perputaran Modal Kerjanya belum efisien. Kata kunci : koperasi, kemandirian, analisis efisiensi usaha.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 23 Jan 2018 02:36
Last Modified: 23 Jan 2018 02:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14312

Actions (login required)

View Item View Item