IMPLEMENTASI MOU ON ANTI HUMAN TRAFFICKING BETWEEN TAIWAN AND INDONESIA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP HUBUNGAN KEDUA NEGARA (2012-2016)

ANUGRAHNI, RIRI HAWI (2018) IMPLEMENTASI MOU ON ANTI HUMAN TRAFFICKING BETWEEN TAIWAN AND INDONESIA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP HUBUNGAN KEDUA NEGARA (2012-2016). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI, TABEL, GRAFIK, PETA, LAMPIRAN.pdf

Download (27kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas tentang Implementasi dari MoU on Anti Human Trafficking diantara dua negara, yaitu Indonesia dan Taiwan. MoU tersebut dibentuk guna mengurangi masalah-masalah perdagangan manusia yang sering terjadi terutama terhadap tenaga kerja Indonesia sejak tahun 2010. Oleh sebab itu kedua negara membentuk MoU pada tahun 2012. Serta untuk melihat bagaimana dampak yang diberikan terhadap kedua negara dengan adanya MoU tersebut hingga tahun 2016. Hubungan Indonesia dan Taiwan sudah terjalin sejak tahun 1960, namun hubungan ini hanyalah sebatas kerjasama perdagangan, ekonomi dan ketenagakerjaan. Karena belum diakuinya Taiwan sebagai sebuah negara oleh sebagian besar negara-negara di dunia, menjadi kendala besar bagi Taiwan untuk menjalin hubungan diplomatik dan kerjasama yang lebih luas. Kata kunci : Implementasi MoU, Human Trafficking, Taiwan, Indonesia

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JZ International relations
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 09 Jan 2018 01:38
Last Modified: 09 Jan 2018 01:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14039

Actions (login required)

View Item View Item