DESRIANTO, HELDI (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN LESEHAN “MORO KANGEN” DI DESA PUGERAN MAGUWOHARJO KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (124kB) | Preview |
Preview |
Text
lembar pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (54kB) | Preview |
Preview |
Text
2. DAFTAR ISI.pdf Download (95kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen Rumah Makan
Lesehan “Moro Kangen” dan menganalisis pengaruh faktor kualitas produk,
harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan
Lesehan “Moro Kangen”. Metode dasar menggunakan metode deskriptif. Metode
pelaksanaan menggunakan metode survei dengan melihat realita di lapangan
Metode penentuan lokasi menggunakan metode purposive. Metode pengambilan
responden menggunakan metode non probability sampling. Metode analisis
penelitian ini menggunakan Importance Performance Analysis (IPA), Customer
Satisfaction Index (CSI) dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian
diperoleh bahwa Kualitas berada pada kriteria tinggi dengan skor 4,16. Kualitas
pelayanan berada pada kriteria sedang dengan skor 3,25. Harga berada pada
kriteria tinggi dengan skor 3,81. Kepuasan konsumen berada pada kategori puas
dengan nilai indeks kepuasan konsumen sebesar 0,702. Kepuasan konsumen pada
Rumah Makan Lesehan “Moro Kangen” dipengaruhi oleh faktor kualitas produk,
kualitas pelayanan, dan harga.
Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | x. Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 08 Jan 2018 04:53 |
Last Modified: | 08 Jan 2018 04:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14030 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |