PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DANA ALOKASI KHUSUS DAN DANA BAGI HASIL TERHADAP PENGALOKASIAN BELANJA MODAL (Studi Pada Pemerintah Provinsi se Indonesia Tahun 2013 - 2015)

Rahayu, Innova Cahyaning (2017) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DANA ALOKASI KHUSUS DAN DANA BAGI HASIL TERHADAP PENGALOKASIAN BELANJA MODAL (Studi Pada Pemerintah Provinsi se Indonesia Tahun 2013 - 2015). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3 COVER.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 DAFTAR ISI.pdf

Download (117kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh pendapatan asli daerah, dana alokasi umum, dana alokasi khusus dan dana bagi hasil terhadap pengalokasian belanja modal. Penelitian ini dilakukan pada seluruh pemerintah provinsi di Indonesia. Metode pengumpulan data dengan menggunakan data sekunder yang diambil dari laporan realisasi anggaran yang dipublikasikan oleh website Direktorat Jendral Perimbangan Keuangan. Sebanyak 29 sampel diperoleh dan diolah. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendapatan asli daerah dan dana alokasi khusus tidak perpengaruh signifikan terhadap pengalokasian belanja modal dan pada dana alokasi umum serta dana bagi hasil berpengaruh signifikan terhadap pengalokasian belanja modal. Kata kunci: Pendapatan asli daerah, dana alokasi umum, dana alokasi khusus, dana bagi hasil, alokasi belanja modal.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 30 Nov 2017 02:42
Last Modified: 30 Nov 2017 02:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13846

Actions (login required)

View Item View Item