ANALISIS VOLUME PENJUALAN DAN NILAI TAMBAH DIFERENSIASI PRODUK KRIPIK BELUT CITRA RASA DI DESA MARGOWULIH KECAMATAN GODEAN KABUPATEN SLEMAN

YUDHA, ARDHY PRANATA (2017) ANALISIS VOLUME PENJUALAN DAN NILAI TAMBAH DIFERENSIASI PRODUK KRIPIK BELUT CITRA RASA DI DESA MARGOWULIH KECAMATAN GODEAN KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan menganalisis Volume Penjualan dan nilai tambah Diferensiasi produk kripik belut Citra Rasa di Desa Margowulih Kecamatan Godean Kabupaten Sleman. Metode dasar yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode pelaksanaan penelitian ini menggunakan metode studi kasus. Macam data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, teknik pengambilan data adalah observasi, wawancara, dan pencatatan. Untuk menganalisis Volume Penjualan diferensiasi produk kripik belut menggunakan teknik Anova dan Uji L.S.D (Least Significant Diferent) dan untuk menganalisis Nilai Tambah digunakan rumus Metode Hayami. Hasil penelitian menunjukkan 1) dari ketiga diferensiasi produk, ukuran besar kemasan 200gr merupakan produk diferensiasi yang memberikan volume penjualan yang paling besar dibandingkan dengan kemasan produk ukuran 150gr dan 100gr. 2) ukuran kemasan besar 200gr merupakan produk diferensiasi yang memberikan nilai tambah paling besar dibandingkan dengan kemasan produk ukuran ukuran 150gr dan 100gr. Kata kunci: Diferensiasi Produk, Volume Penjualan, Nilai Tambah, Belut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 31 Jul 2017 04:21
Last Modified: 31 Jul 2017 04:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12519

Actions (login required)

View Item View Item