PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, KETAATAN ATURAN AKUNTANSI, PERILAKU ETIS DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KECENDERUNGAN KECURANGAN AKUNTANSI (Studi Kasus Pada PD BPR Bank Klaten)

Nugroho, Andi (2017) PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, KETAATAN ATURAN AKUNTANSI, PERILAKU ETIS DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KECENDERUNGAN KECURANGAN AKUNTANSI (Studi Kasus Pada PD BPR Bank Klaten). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (95kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini menguji pengaruh pengendalian internal, ketaatan aturan akuntansi, perilaku etis dan kepuasan kerja terhadap kecenderungan kecurangan akuntansi pada PD BPR Bank Klaten. Jenis Penelitian ini digolongkan penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh. Metode pengumpulan data adalah dengan observasi dan penyebaran kuesioner kepada 30 karyawan PD BPR Bank Klaten, dari jumlah populasi 45 karyawan divisi keuangan dan akuntansi. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini adalah pengendalian internal, ketaatan aturan akuntansi, perilaku etis dan kepuasan kerja berpengaruh terhadap kecenderungan kecurangan akuntansi pada PD BPR Bank Klaten. Kata Kunci: pengendalian internal, ketaatan aturan akuntansi, perilaku etis, kepuasan kerja dan kecenderungan kecurangan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 28 Jul 2017 07:30
Last Modified: 28 Jul 2017 07:30
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12505

Actions (login required)

View Item View Item