YULIO, CHANDRA INDARTA (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Menabung(Survey pada nasabah tabungan Bank BRI Kantor Cabang Kendal, Jawa Tengah). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (100kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (103kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (256kB) | Preview |
Preview |
Text
PENGESAHAN.pdf Download (6MB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (98kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Tabungan Terhadap Keputusan Menabung pada Bank BRI Kendal, Jawa Tengah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) yang diberikan kepada 101 nasabah tabungan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Bauran Pemasaran Jasa Tabungan yang terdiri dari produk,promosi,lokasi,proses,bukti fisik,karyawan dan harga berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan menabung.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa Tabungan ,produk, promosi, lokasi, proses, bukti fisik, karyawan, harga, keputusan menabung
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran Jasa Tabungan ,produk, promosi, lokasi, proses, bukti fisik, karyawan, harga, keputusan menabung |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 20 Jul 2017 03:27 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 03:10 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12399 |
Actions (login required)
View Item |