Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Menabung(Survey pada nasabah tabungan Bank BRI Kantor Cabang Kendal, Jawa Tengah)

YULIO, CHANDRA INDARTA (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Menabung(Survey pada nasabah tabungan Bank BRI Kantor Cabang Kendal, Jawa Tengah). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (103kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (256kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (98kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Tabungan Terhadap Keputusan Menabung pada Bank BRI Kendal, Jawa Tengah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) yang diberikan kepada 101 nasabah tabungan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Bauran Pemasaran Jasa Tabungan yang terdiri dari produk,promosi,lokasi,proses,bukti fisik,karyawan dan harga berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan menabung.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa Tabungan ,produk, promosi, lokasi, proses, bukti fisik, karyawan, harga, keputusan menabung

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran Jasa Tabungan ,produk, promosi, lokasi, proses, bukti fisik, karyawan, harga, keputusan menabung
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 20 Jul 2017 03:27
Last Modified: 16 Nov 2023 03:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12399

Actions (login required)

View Item View Item