PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DIFERENSIASI PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NYMPH DENIM CASE SMARTPHONE.

PRISMADI, ENDRIS (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DIFERENSIASI PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NYMPH DENIM CASE SMARTPHONE. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (131kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di ukm Native Craft’s Djogjakarta yang berlokasi di Kecamatan Baciro, Kabupaten Kota Yogyakarta. Pengambilan data dilkukan mulai bulan Desember hingga bulan Januari 2016. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Untuk menganalisis kualitas produk, harga, dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen NYMPH Denim Case Smartphone di Yogyakarta dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden menggunakan teknik purposive sampling. Kriteria Sampel yaitu 100 responden yang pernah membeli minimal 1 kali. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda, sedangkan untuk pengolahan data menggunakan progam SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengarug signifikan terhadap keputusan pembelian. Diferensiasi Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Diferensiasi Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Darsini Darsini
Date Deposited: 17 May 2016 06:18
Last Modified: 17 May 2016 06:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1207

Actions (login required)

View Item View Item