PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH, STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH, SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DAERAH (Studi Pada Organisasi Perangkat Daerah Kota Magelang)

Widyani, I Gusti Ayu Shanti (2017) PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH, STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH, SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DAERAH (Studi Pada Organisasi Perangkat Daerah Kota Magelang). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem informasi pengelolaan keuangan daerah, standar akuntansi pemerintah, sistem pengendalian intern terhadap kualitas laporan keuangan daerah pada Dinas dan Badan di Pemerintah Kota Magelang. Penelitian ini dilakukan di 22 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di Pemerintah Kota Magelang. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem informasi pengelolaan keuangan daerah tidak berpengaruh terhadap kualitas laporan keuangan daerah sedangkan, standar akuntansi pemerintah dan sistem pengendalian intern memiliki pengaruh terhadap kualitas laporan keuangan daerah pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Magelang. Kata kunci: Sistem Informasi Pengelolaan, Standar Akuntansi Pemerintah, Sistem Pengendalian Intern dan kualitas laporan keuangan daerah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 24 May 2017 07:54
Last Modified: 24 May 2017 07:54
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12011

Actions (login required)

View Item View Item