KUSUMA, ERIYANI (2016) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” CABANG SAMIRONO KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (136kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung
antara fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui
kepuasan konsumen. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
variabel bebas yang terdiri dari fasilitas dan kualitas pelayanan, variabel
intervening kepuasan konsumen, dan variabel terikat loyalitas konsumen. Data
yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan
sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sample dengan menggunakan
Purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis Regresi
Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa fasilitas mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan konsumen, kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen, fasilitas mempunyai pengaruh positif
dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan mempunyai
pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan Konsumen
mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan
kepuasan konsumen secara signifikan memediasi antara fasilitas dan kualitas
pelayanan terhadap loyalitas konsumen.
.
Kata kunci : fasilitas, kualitas pelayanan, kepuasankonsumen, danloyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Darsini Darsini |
Date Deposited: | 17 May 2016 06:03 |
Last Modified: | 17 May 2016 06:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/1199 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |