PENGARUH INDEPENDENSI, INTEGRITAS, OBJEKTIVITAS, KERAHASIAAN, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA AUDITOR (Studi Pada Kantor Akuntan Publik di Bali)

Raisaputra, Komang Wisnu (2017) PENGARUH INDEPENDENSI, INTEGRITAS, OBJEKTIVITAS, KERAHASIAAN, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA AUDITOR (Studi Pada Kantor Akuntan Publik di Bali). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (129kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja auditor Kantor Akuntan Publik di Bali, dimana faktor yang mempengaruhi adalah independensi, integritas, objektivitas, kerahasiaan, dan kompetensi. Jenis penelitian ini digolongkan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah auditor internal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini adalah independensi, integritas, objektivitas, kerahsiaan, dan kompetensi berpengaruh terhadap kinerja auditor Kantor Akuntan Publik di Bali. Bagi Kantor Akuntan Publik di Bali, diharapkan mampu mempertahankan peningkatan kualitas kinerja yang sudah tercapai dengan memperhatikan penerapan independensi, intergitas, objektivitas, kerahasiaan, dan kompetensi. Kata Kunci: Independensi, integritas, objektivitas, kerahasiaan, dan kompetensi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 May 2017 03:03
Last Modified: 19 May 2017 03:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11980

Actions (login required)

View Item View Item