DAMPAK IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KESEJAHTERAAN HIDUP MASYARAKAT (STUDI KASUS PT. HOLCIM INDONESIA TBK, CILACAP)

Sugiyati, Dwi Verah (2017) DAMPAK IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KESEJAHTERAAN HIDUP MASYARAKAT (STUDI KASUS PT. HOLCIM INDONESIA TBK, CILACAP). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of dafisi1.pdf]
Preview
Text
dafisi1.pdf

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of hal judul.pdf]
Preview
Text
hal judul.pdf

Download (172kB) | Preview
[thumbnail of intisari.pdf]
Preview
Text
intisari.pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (827kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (185kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui presepsi masyarakat tentang implementasi program-program CSR perusahaan PT. Holcim Indonesia Tbk berdampak terhadap kesejahteraan hidup masyarakat dan membuat rangking program-program apa saja yang paling dibutuhkan masyarakat diwaktu yang akan datang. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan teknik kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Deskriptif kuantitatif dan perkiraan hasil penelitian ini adalah menganalisis presepsi masyarakat tentang program posdaya, program infrastruktur, program pendidikan dan kesehatan, dan program pelatihan keterampilan daur ulang sampah akan berdampak terhadap kesejahteraan hidup masyarakat Kabupaten Cilacap dan perkiraan program apa saja yang paling dibutuhkan masyarakat diwaktu yang akan datang. Hasil penelitian menunjukan program yang paling berdampak terhadap kesejahteraan hidup masyarakat Kabupaten Cilacap adalah adanya program posdaya dan program yang paling dibutuhkan masyarakat diwaktu yang akan datang adalah peningkatan fasilitas kesehatan di desa.
Kata kunci: Corporate Social Responsibility (CSR), Posdaya, Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan, pelatihan keterampilan daur ulang sampah, dan deskriptif kuantitatif.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility (CSR), Posdaya, Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan, pelatihan keterampilan daur ulang sampah, dan deskriptif kuantitatif.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 28 Apr 2017 03:03
Last Modified: 05 Dec 2023 06:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11957

Actions (login required)

View Item View Item