PENGARUH SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN MODERN, SOSIALISASI PERPAJAKAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi pada WP OP yang Terdaftar di KPP Pratama Tegal)

Septiyasari, Angelita (2017) PENGARUH SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN MODERN, SOSIALISASI PERPAJAKAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi pada WP OP yang Terdaftar di KPP Pratama Tegal). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (387kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh sistem administrasi perpajakan modern, sosialisasi perpajakan, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Tegal). Variabel dependen pada penelitian ini adalah kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, sedangkan variabel independen pada penelitian ini adalah sistem administrasi perpajakan modern, sosialisasi perpajakan, dan sanksi perpajakan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Responden pada penelitian ini adalah Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Tegal. Metode pengumpulan sampel dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Data kuesioner di uji dengan uji kualitas data dan uji hipotesis yang menggunakan regresi linear berganda dengan program SPSS V.20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1. Sistem administrasi perpajakan modern berpengaruh terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, 2. Sosialisasi perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, 3. Sanksi perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Kata Kunci : Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Sosialisasi Perpajakan, dan Sanksi Perpajakan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 27 Mar 2017 03:15
Last Modified: 27 Mar 2017 03:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11577

Actions (login required)

View Item View Item