PENGARUH PENGALAMAN KERJA, KEMAMPUAN AUDITOR INVESTIGATIF, SKEPTISME PROFESIONAL AUDITOR, DAN WHISTLEBLOWER TERHADAP EFEKTIVITAS PELAKSANAAN AUDIT INVESTIGASI DALAM PEMBUKTIAN KECURANGAN (Studi Pada Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta)

Ramadhani, Fredy (2017) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, KEMAMPUAN AUDITOR INVESTIGATIF, SKEPTISME PROFESIONAL AUDITOR, DAN WHISTLEBLOWER TERHADAP EFEKTIVITAS PELAKSANAAN AUDIT INVESTIGASI DALAM PEMBUKTIAN KECURANGAN (Studi Pada Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (104kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman kerja, kemampuan auditor investigatif, skeptisme profesional auditor, dan whistleblower terhadap efektivitas pelaksanaan audit investigasi dalam pembuktian kecurangan pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) yang diberikan kepada 35 orang auditor investigatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman kerja dan skeptisme profesional auditor tidak perpengaruh terhadap efektivitas pelaksanaan audit investigasi dalam pembuktian kecurangan sedangkan kemampuan auditor investigatif dan whistleblower berpengaruh terhadap efektivitas pelaksanaan audit investigasi dalam pembuktian kecurangan. Kata Kunci: pengalaman kerja, kemampuan auditor, skeptisme profesional auditor, whistleblower, pembuktian kecurangan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 23 Mar 2017 02:07
Last Modified: 23 Mar 2017 02:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11528

Actions (login required)

View Item View Item