PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KEAKTIFAN ANGGOTA KELOMPOK TERNAK SAPI PERAH DI DESA HARGOBINANGUN KECAMATAN PAKEM KABUPATEN SLEMAN

IRMANWIDJASMARA, DZIKRI (2017) PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KEAKTIFAN ANGGOTA KELOMPOK TERNAK SAPI PERAH DI DESA HARGOBINANGUN KECAMATAN PAKEM KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
cover sampul depan.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahaan.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak pdf.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah: 1). Untuk menganalisis tingkat keaktifan anggota kelompok tani sapi perah di Desa Hargobinangun Kecamatan Pakem. 2). Untuk menganalisis pengaruh motivasi terhadap keaktifan anggota kelompok ternak sapi perah di Desa Hargobinangun Kecamatan Pakem. Metode dasar penelitian yang digunakan adalah Deskriptif. Metode pelaksanaan penelitian yang digunakan adalah Survei. Metode penentuan lokasi adalah purposive. Metode pengambilan sampel adalah proporsional random sampling. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat keaktifan anggota kelompok ternak sapi perah di Desa Hargobinangun Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman termasuk dalam katagori aktif dan Faktor motivasi yang terdiri dari Kebutuhan fisiologi, kebutuhan rasa aman, kebutuhan rasa memiliki dan kasih sayang berpengaruh terhadap keaktifan anggota kelompok ternak sapi perah di Desa Hargobinangun Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman. Kata Kunci : Motivasi, Keaktifan, Anggota Kelompok Ternak Sapi Perah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 17 Feb 2017 03:30
Last Modified: 17 Feb 2017 03:30
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11381

Actions (login required)

View Item View Item